3 Cara Mencari Teman Di Aplikasi CocoFun

Siapa sih yang tidak mempunyai teman. Pasti tidak ada seorang pun yang tidak mempunyai teman. Semua makhluk hidup yang di ciptakan pasti mempunyai teman meskipun tidak banyak. Memang makhluk yang hidup didunia membutuhkan teman untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. 

Mencari teman baru merupakan salah satu hal yang sering di lakukan seseorang untuk menambah jaringan pertemanan yang lebih luas. Bertemunya teman baru tentu akan memberikan pengalaman baru di hidup seseorang. 

Dizaman yang serba canggih ini, mendapatkan seorang teman baru sangatlah mudah untuk di temukan. Hanya dengan bantuan teknologi berupa aplikasi media sosial, seseorang bisa mendapatkan teman dengan sekejap saja.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi CocoFun. Meskipun aplikasi ini sebagai aplikasi penghibur dengan melihat postingan-postingan lucu, tetapi aplikasi ini juga bisa di manfaatkan untuk mencari teman. Namun, bagaimanakah caranya. 

1. Buat postingan menarik
Cara Mencari Teman Di Aplikasi CocoFun
Gambar dari aplikasi CocoFun
Buat postingan semenarik mungkin agar pengguna lain nyaman dan terhibur saat melihat postingan yang kamu bagikan. Postingan yang menarik tentu akan mendatangkan jumlah view yang banyak. Nah, dari postingan yang menarik ini akun kamu bisa kebanjiran pengikut. Ketika ada yang yang mengikuti akun kamu, maka hal yang harus kamu lakukan yaitu dengan memulai komunikasi secara pribadi di fitur perpesanan. 

2. Cari teman di komentar


Cara Mencari Teman Di Aplikasi CocoFun
Gambar dari aplikasi CocoFun
Postingan populer merupakan postingan yang banyak dilirik oleh pengguna pada aplikasi CocoFun. Banyaknya pengguna yang melihat serta di penuhi oleh kementar, membuat sebuah postingan berada di posisi teratas atau yang di sebut dengan postingan populer. Kamu bisa memanfaatkan postingan populer ini dengan menambahkan pengguna yang telah berkomentar. Sama seperti pembahasan pada nomor 1, kamu bisa memulai menjalin komunikasi di fitur perpesanan.  

Baca juga : Cara Mengisi Game Dan Aplikasi Lainnya Di Smartphone.

3. Tambahkan teman di fitur "Temukan teman".


Cara Mencari Teman Di Aplikasi CocoFun
Gambar dari aplikasi CocoFun
Pada pembahasan nomor 3 ini, sebenarnya bukanlah mencari teman yang belum di kenal sama sekali. Tetapi pada fitur ini, hanya mencari teman dengan melakukan undangan melalui kontak telepon serta kontak Whtasap di smartphone kamu. Ketika teman kamu mendowload, kalian bisa berteman di aplikasi ini

Baca juga : 4 Cara Mencari Barang Yang Diinginkan Di Facebook.

Nah, itulah cara mencari teman di aplikasi CocoFun.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mencari Teman Di Aplikasi CocoFun"