6 Game Android Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah

Wabah virus berbahaya yang dikenal dengan nama Corona atau Covid-19 sudah banyak menyebar di seluruh dunia. Bahkan, beberapa negara sudah memperlakukan kebijakan lockdown untuk mengantisipasi penyebaran yang lebih luas dari virus berbahaya ini.

Namun, Indonesia sendiri menghimbau agar masyarakatnya untuk tidak keluar rumah. Masyarakat disuruh untuk melakukan kegiatan hanya di rumah saja.

Disela-sela waktu senggang atau tidak ada kegiatan yang bisa di lakukan dirumah, salah satu hal yang bisa di lakukan yaitu bermain game. 

Banyak tersedia game seru di toko aplikasi smartphone yang bisa dimainkan untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan saat di rumah.

Berikut game seru yang cocok dimainkan dirumah.

1. Mobile Legends

Game Android Seru Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah
Gambar Mobile Legends dari Google Play
Permainan seru yang cocok dimainkan di rumah yaitu Mobile Legends. Game ini merupakan sebuah permainan bergerak berjenis moba. Permainan ini terdiri dari 2 tim yang saling bertarung, 1 tim beranggotakan 5 pemain. Salah satu tim akan meraih kemenangan ketika basis lawan berhasil di hancurkan. 

2. PUBG Mobile

6 Game Android Seru Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah
Gambar PUBG Mobile dari Google Play
Permainan yang dirilis pada tahun 2016 ini merupakan sebuah permainan dengan genre battle royale yang para pemainnya bisa bermain dengan pemain yang berjumlah 100 pemain secara daring. Game ini bisa bermain dalam bentuk solo atau bermain sendiri serta 1 tim yang terdiri dari 2 orang dan 4 orang. Pemain yang bisa bertahan hingga akhir permainan akan menjadi pemenangnya atau dalam permaian PUBG di sebut dengan "Winner winner chicken dinner".

3. Zona Cacing.io

6 Game Android Seru Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah
Gambar Zona Cacing.io dari Google Play
Game cacing ini juga bisa di andalkan untuk mengatasi kebosanan saat berada di rumah. Game ini merupakan game yang sangat membutuhkan ketelitian saat mamainkannya. 

4. Clash Of Clans

6 Game Android Seru Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah
Gambar Clash Of Clans dari Google Play
Clash Of Clans atau yang lebih dikenal dengan COC merupakan sebuah permainan strategi dimana pemain membangun komunitas, melatih pasukan dan menyerang pemain lain lain untuk mendapatkan emas, trofi, elixir dan elixir hitam.

Meskipun game ini di kenal dengan game lama, tetapi para peminatnya tidaklah kalah dengan game yang banyak di hadirkan pada saat sekarang ini. Para pemain di haruskan membangun base serta pertahanan sebagus mungkin agar musuh tidak bisa meratakan base ketika di serang. Tak hanya itu saja, pemain juga membutuhkan strategi serangan jika ingin melakukan serangan ke base lawan.

Baca juga : 4 Cara Mencari Barang Yang Diinginkan Di Facebook.

5. Free Fire

6 Game Android Seru Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah
Gambar Free Fire dari Google Play
Pada game Free Fire ini mempunyai jumlah pemain sebanyak 50 pemain yang mewajibkan tiap mereka berperang untuk bertahan hiduo di suatu pulau terpencil. Permainan ini bisa di mainkan secara individu atau bersama tim.
Pemain yang sanggup bertahan sampai akhir akan menjadi seorang pemenang serta akan memperoleh "Booyah". 

6. Call Of Duty

6 Game Android Seru Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah
Gambar Call Of Duty dari Google Play
Tak jauh berbeda dengan Free Fire dan PUBG Mobile, Call Of Duty juga merupakan permainan dalam bentuk tembak-menembak.  Game ini merupakan salah game yang wajib di coba untuk mengatasi saat kebosanan berada di rumah.

Nah, itulah 5 game yang cocok di mainkan di rumah.

Posting Komentar untuk "6 Game Android Yang Cocok Di Mainkan Di Rumah"