6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android

Permainan sepakbola merupakan salah satu permainan yang paling banyak digemari. Mulai dari anak-anak bahkan sampai orang tua pun banyak menggemari permainan si kulit bundar ini. Tak hanya itu saja, permainan ini sudah di buatkan dalam bentuk aplikasi yang tersedia di perangkat smartphone. 

Bagi penggemar sepakbola, tak lengkap rasanya jika tidak punya instalan game sepak bola dismartphone androidnya. Bermacam-macam game sepak bola banyak tersedia di toko aplikasi android yaitu Play Store. Game ini bisa kamu instal untuk lebih memuaskan kamu ketika menggemari sepak bola. 

Lantas game sepak bola terbaik apa sajakah yang wajib kamu coba untuk di instal di perangkat smartphone kamu. 
  • Footbal League Dunia
6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android
Gambar Football League Dunia dari Google Play Store
Football League Dunia merupakan salah satu game sepakbola yang wajib kamu coba. Kamu bisa bermain disalah satu tim dari tim yang berjumlah 60 tim nasional, 60 klub dan 2000 pemain. Tak hanya itu saja, 4 mode permainan membuat game Football League Dunia semakin menyenangkan. serta dengan dukungan 15 bahasa. Game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta dowload.
  • Piala Sepak Bola 2020
6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android
Gambar Piala Sepak Bola 2020 dari Google Play Store
Game Piala Sepak Bola 2020 juga bisa kamu coba untuk dimainkan di perangkat android kamu. Berbagai mode keren juga tersedia pada perangkat ini yang tentunya memberikan kenyamanan saat bermain. Game ini termasuk game yang berukuruan kecil yaitu sebesar 54 MB. Piala Sepak Bola 2020 telah di unduh lebih dari 10 juta dowload.

Baca juga : Cara Mengatur Jumlah Amunisi Pada Game PUBG MOBILE.
  • Top Football Manager 2020
6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android
Gambar Top Football Manager 2020 dari Google Play Store
Kamu bisa bermain game Top Football Manager 2020 ini dengan tampilan grafik 3D. Game ini berukuran sebesar 101 MB. Tak hanya itu saja, Football Manager 2020 telah di unduh lebih 10 juta pengguna.
  • Ultimate Soccer
6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android
Gambar Ultimate Soccer dari Google Play Store
Dengan tampilan animasi yang halus serta kontrol yang sederhana membuat game Ultimate Soccer wajib kamu instal di perangkat telepon pintar kamu. Beberapa fitur yang terdapat pada game ini seperti jumlah pemain lebih dari 1000, grafis 3D serta efek suara yang di hasilkan berkualitas tingi dan banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan pada game ini. Untuk bisa menginstal game ini, kamu harus mengorbankan ruangan penyimpanan kamu sebesar 15MB. Ultimate Soccer tela di unduh sebanyak 50 juta lebih pengguna di seluruh dunia.
  • Sepak Bola Pemenang
6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android
Gambar Sepak Bola Pemenang dari Google Play Store
Pada game ini, ketika kamu mencetak gol maka kamu akan dipasangkan dalam daftar peringkat. Kamu bisa memilih mode permainan yang terdiri dari kompetisi, pertandingan persahabatan, penalti dan mode latihan. Game Sepak Bola Pemenang ini telah di unduh lebih 10 juta pengguna di leuruh dunia.
  • Finger SepakBola
6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android
Gambar Finger SepakBola dari Google Play Store
Finger Sepakbola merupakan game yang berukuran sebesar 55MB. Dengan ukuran 55MB tersebut, kamu bisa mendapatkan fitur free kick dengan peraturan yang mudah, bisa bermain tanpa koneksi internet, bisa menggunakan tablet dan telah di dukung sebanyak 14 bahasa. Total unduhan gam Finger SepakBola melebihi 5 juta unduhan.

Baca juga : 6 Hero Mage Terbaik Pengganti Marksman Di Mobile Legends.

Nah, itulah 6 game sepakbola terbaik di smartphone android. Bagaimana tertarik untuk mencoba memainkannya.

Posting Komentar untuk "6 Game SepakBola Terbaik Di Smartphone Android"