6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live

Bigo Live merupakan salah satu aplikasi siaran lansung yang banyak di gemari di Indonesia dan tersedia untuk perangkat android dan iOs. Berbagai macam aktivitas seperti menyiarkan lansung kegiatan sehari-hari mengobrol lewat panggilan video serta menonton video-video seru lainnya  banyak dilakukan pengguna aplikasi ini. 

Tak hanya itu saja, aplikasi siaran ini juga mempunyai kelebihan yang tak kalah menariknya. Seperti apakah kelebihan pada aplikasi Bigo ini.

1. Bisa menghasilkan uang


6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live


Salah satu kelebihan aplikasi Bigo Live yaitu bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan siaran. Setiap pengguna yang melakukan siaran dan mendapatkan banyak "Beans" dari penonton akan bisa ditukarkan dengan uang tunai. Nah, untuk mendapatkan Beans ini maka penyiar harus menerima hadiah terlebih dahulu dari penonton.

Penukaran Beans akan bisa dilakukan jika jumlah beans sudah mencapai 6.700 dan maksimal 1.050.000 beans. Waktu penukaran bisa dilakukan dalam 1 minggu sekali.

2. Jangkauan pertemanan yang luas

6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live

Aplikasi Bigo telah banyak digunakan di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Dari situlah pengguna Bigo bisa menambah jangkauan pertemananan yang luas. Pengguna bisa mencari teman dengan cara siaran lansung, lalu berkomunikasi dengan penonton. Tak hanya itu saja, melalui siaran dari pengguna lain juga bisa menambah jangkauan pertemanan dengan cara saling berkomentar sesama penonton selanjutnya mintalah pertemanan kepada penonton yang lain tersebut. 

3. Tersedia mode hemat data
6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live
Nah, maksudnya disini ialah pengguna bisa mengatur mode menonton siaran yang telah tersedia sebanyak 3 versi. Pengguna bisa memilih menghemat kuota data internet dengan cara mengaktifkan mode hemat data pada aplikasi bigo ini.

Baca juga : Cara Menghemat Data Internet Di Aplikasi Bigo Live.

4. Bisa melihat siaran lansung dari negara seluruh dunia

6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live

Tak hanya bisa melihat penyiar dari di Indonesia saja, tetapi pengguna juga bisa melihat siaran lansung dari negara lain. Pengguna bisa memilih penyiar dari negara yang diinginkan di Countries dan Regions, lalu pilih negara yang diinginkan. Ini adalah satu cara jika merasa bosan dengan siaran dari negara Indonesia yang di gunakan oleh pengguna dari tanah air. 

5. Tersedia banyak room

6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live

Di aplikasi Bigo, pengguna yang tidak melakukan siaran lansung bisa memanjakan dirinya dengan cara memilih room siaran yang disukai. Pengguna bisa memilih room seperti room penyiar yang ada di sekitar, room penyiar populer, room date, room multitamu, room duel dan room game.

6. Bisa bermain game

6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live

Nah, fitur ini disediakan bagi yang menyukai dunia game dengan siaran lansung. Bermacam-macam game bisa di mainkan pada aplikasi bigo ini untuk disiarkan lansung. Menariknya, tak jauh berbeda dengan pembahasan di nomor 1, jika penonton menyukai siaran yang dilakukan dan mengirimkan hadiah. Maka selanjutnya penyiar akan mendapatkan Beans yang bisa ditukar dengan uang tunai. 




Nah, itulah 6 kelebihan aplikasi Bigo Live. 

Posting Komentar untuk "6 Kelebihan Aplikasi Bigo Live"