Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game di Bigo Live

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Bigo live. Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi live streaming yang sangat populer di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Bermacam siaran seru dan menghibur banyak terdapat di dalam aplikasi yang di luncurkan pada tahun 2016 ini. 

Menariknya, aplikasi ini bisa menghasilkan uang melalui siaran, jika penonton mengirim hadiah kepada penyiar, selanjutnya hadiah tersebut bisa di tukarkan dengan BEANS. Nah, BEANS inilah yang nantinya di tukarkan dengan uang tunai.

Bagi yang menyukai dunia game, aplikasi Bigo merupakan salah satu aplikasi yang wajib kamu coba. Karena bermain game bukan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang, tetapi kamu juga menghasilkan uang pada aplikasi tersebut. Lantas bagaimanakah caranya ? Mari simak secara detail pembahasan dibawah ini.

1. Pertama, pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi Bigo Live.

2. Selanjutnya, masuk ke aplikasi Bigo, kamu bisa login menggunakan nomor telepon, akun facebook, akun gmail, akun twitter dan lain sebagainya. 

3. Setelah kamu berhasil login, maka akan masuk ke beranda Bigo. Selanjutnya klik icon bulat untuk melakukan live streaming (Seperti gambar dibawah).

Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game Di Bigo Live

4. Lalu berikan izin akses kamera, microphone, izin mengambil gambar, merekam video, audio. 

5. Selanjutnya masuk ke siaran, jangan dulu klik "Go Live". Tetapi, berhubung kamu mau menyiarkan bermain game, maka gulir kekiri pada pilihan di bawah, lalu pilih "Game Live".

Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game Di Bigo Live

6. Lalu pilih game di "Memilih permainan". Selanjutnya muncul seperti tampilan di bawah, silahkan pilih game yang ingin kamu mainkan, lalu ok.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game Di Bigo Live

7. selanjutnya klik "Go Live".

8. Muncul seperti tampilan dibawah, kamu bisa menambahkan judul siaran game yang kamu lakukan. Lalu klik "Mulai sekarang".

Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game Di Bigo Live

9. Selesai. Silahkan main game yang kamu pilih.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game Di Bigo Live

Nah, untuk bisa mendapatkan uang dari siaran game ini, hal yang bisa kamu lakukan yaitu bermainlah dengan bagus dan menarik dan aktiflah berdiskusi dengan penonton saat siaran berlansung. Tujuannya agar penonton mudah memberi hadiah dan senang berlama-lama ketika kamu siaran.

Baca juga : Cara Mengurangi Cahaya Biru Pada Smartphone Samsung.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game di Bigo Live"