Cara Mengetahui Film Baru Rilis Pada Play Store


Cara Mengisi Game Dan Aplikasi Lainnya Di Smartphone

Pengguna smartphone dengan tipe sistem operasi android tentu sudah sangat mengenali yang namanya Play Store. Google Play merupakan layanan distribusi digital yang di operasikan dan dikembangkan oleh Google pada 22 Oktober 2008 yang berfungsi sebagai toko aplikasi resmi untuk sistem operasi Android.

Beragam aplikasi yang di kembangkan dengan Android Software Defolepment Kit (SDK) serta di terbitkan melalui google bisa di unduh di Play Store. Aplikasi tersebut terdiri dari aplikasi media sosial, aplikasi kamus, aplikasi game, dan banyak lagi aplikasi yang bisa di instal dari toko aplikasi yang di kembangkan pada tahun 2008 ini. 

Tak hanya itu saja, Google play juga berfungsi sebagai toko media digital yang menawarkan bermacam-macam program.  Salah satu program yang di tawarkan dari Google Play yaitu film. Pengguna bisa menyewa film serta membeli film berkualitas HD dan SD yang telah tersedia di Play Store. Tak hanya itu saja, melalui Play Store pengguna juga di manjakan dengan mengetahui film yang baru di rilis. Lantas bagaimanakah cara mengetahuinya ? 

Pertama : 
Masuk ke "Play Store smartphone android.
Kedua : 
Pilih atau klik "Film" yang terletak di sebelah aplikasi dan buku.

Cara Mengetahui Film Yang Baru Dirilis Pada Play Store

Ketiga :
Setelah masuk ke film, selanjutnya gulir kekanan dan pilih "Rilis baru". Maka selanjuntya akan keluar seperti tampilan di bawah.

Selesai.

Baca juga : Mau Instal Aplikasi Di Smartphone, Yuk Ketahui Berisi Iklan Atau Tidak.

Nah, anda sudah mengetahui film yang baru dirilis melalui Play Store di fitur rilis baru. Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa mengetahui harga yang di tawarkan dari film tersebut. Bagaimana, gampang kan.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Film Baru Rilis Pada Play Store"