Cara Ubah Tombol Navigasi di Smartphone Vivo

Cara Ubah Tombol Navigasi Di Smartphone Vivo

Tombol navigasi merupakan suatu tombol yang ada pada perangkat smartphone android. Tombol navigasi merupakan tiga tombol yang berada di bawah layar smartphone. Tombol navigasi ini biasanya terdiri dari menu, home dan back. Tombol navigasi yang tersedia pada perangkat bisa berbentuk fisik dan berbentuk tombol navigasi sentuh.

Tombol navigasi memudahkan pengguna smartphone android dalam melakukan masuk ke menu aplikasi, berpindah ke aplikasi lain, minimize aplikasi dan lain sebagainya. Salah satunya yaitu tombol navigasi sentuh yang tersedia pada perangkat smartphone yaitu smartphone Vivo.

Menariknya urutan dan gaya tombol navigasi pada smartphone Vivo ini bisa di ubah dengan urutan dan gaya lainnya. Nah, bagi kamu yang merasa bosan dengan tombol navigasi Vivo yang di hadirkan dari pabriknya, ini merupakan salah satu cara untuk mengatasi kebosanan dengan tombol navigasi yang seperti itu saja. Lantas bagaimanakah cara atur gaya tombol navigasi pada smartphone Vivo ? 

Langkah pertama :
Masuk ke "Pengaturan" smartphone, selanjutnya pilih "Navigasi sistem".

Cara Ubah Tombol Navigasi Di Smartphone Vivo

Kedua : 
Setelah masuk ke navigasi sistem, selanjutnya pilih atau klik "Urutan dan gaya tombol navigasi" (Seperti gambar di bawah).

Cara Ubah Tombol Navigasi Di Smartphone Vivo


Ketiga :
Maka selanjutnya akan muncul seperti tampilan di bawah ini.

Cara Ubah Tombol Navigasi Di Smartphone Vivo

Nah, kamu bisa mengubah "perintah kunci gaya navigasi", pola ikon vavigasi serta warna bilah navigasi yang kamu inginkan.  Selesai.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dengan Bermain Game Di Bigo Live.

Nah, itulah cara ubah tombol navigasi pada smartphone Vivo.

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Tombol Navigasi di Smartphone Vivo"