Mau Instal Aplikasi Di Smartphone, Yuk Ketahui Berisi Iklan Atau Tidak

Ketika mengaktifkan sebuah smartphone, tentunya pasti akan menemui aplikasi default. Aplikasi default ini di hadirkan untuk mendukung pengguna dalam melakukan kegiatan sehari-hari di smartphone. Namun, bukan hal yang lazim lagi jika salah satu pengguna smartphone menginstal aplikasi tambahan dari toko aplikasi smartphone tersebut. Beragam Aplikasi seperti aplikasi game, aplikasi editor, aplikasi untuk belajar, aplikasi penghasil uang dan lain sebagainya  bisa di dapatkan dari toko smartphone.
Mau Instal Aplikasi Di Toko Smartphone, Yuk Ketahui Berisi Iklan Atau Tidak
Gambar aplikasi dari Play Store
Dari bermacam-macam aplikasi yang tersedia di toko aplikasi smartphone, banyak pula terdapat aplikasi yang telah telah di pasangkan iklan didalamnya. Terdapatnya iklan di aplikasi tersebut, tentu akan membuat sedikit terganggu saat menggunakannya. Contohnya, ketika akan membuka aplikasi berisi iklan maka saat membuka aplikasi tersebut kamu akan di hadapkan dengan iklan terlebih dahulu

Untuk itu, sebelum kamu menginstal aplikasi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut di pasangkan iklan atau tidak yaitu dengan cara melakukan cek terlebih dahulu pada aplikasi. Lantas bagaimanakah caranya ?

Pertama :
Masuk ke toko aplikasi pada smartphone.

Kedua :
Cari dan tentukan aplikasi yang ingin di instal, pada tulisan ini akan membagikan contoh aplikasi HAGO.
Ketiga :
Selanjutnya klik aplikasi tersebut, lalu aka muncul tampilan aplikasi seperti gambar di bawah. Nah, pada bagian ini kamu bisa melihat tulisan "Berisi Iklan" yang terletak di bawah nama aplikasi (Seperti gambar di bawah).

Mau Instal Aplikasi Di Toko Smartphone, Yuk Ketahui Berisi Iklan Atau Tidak
Gambar aplikasi HAGO dari Play Store
Selanjutnya, jika kamu ingin melihat lebih detail tentang iklan tersebut klik "Tentang aplikasi ini". Lalu gulir kebawah sampai ketemu "Berisi iklan".  

Mau Instal Aplikasi Di Toko Smartphone, Yuk Ketahui Berisi Iklan Atau Tidak
Gambar Aplikasi HAGO dari Play Store

Baca juga : Solusi Panggilan Masuk Di Whatsap Tidak Bisa Di Matikan Atau Di Kecilkan Suaranya.

Nah, itulah cara mencari teman di aplikasi CocoFun.

Posting Komentar untuk "Mau Instal Aplikasi Di Smartphone, Yuk Ketahui Berisi Iklan Atau Tidak"