4 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi CocoFun

Dizaman yang serba canggih ini, untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah bisa dikatakan gampang-gampang susah. Banyak yang sudah berhasil mendapatkan uang hanya dengan mengandalkan teknologi media sosial yang terdapat di toko aplikasi pada sebuah perangkat.

4 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi CocoFun

Media sosial merupakan sebuah media yang digunakan secara online. Didalam media sosial ini, penggunanya bisa melakukan berbagi mengenai aktivitas sehari-sehari, berkomunikasi, berbagi pikiran via online, mencari uang dan lain sebagainya.

Salah satu aplikasi media sosial yang bisa dijadikan sebagai sarana dalam menghasilkan uang yaitu CocoFun. Aplikasi CocoFun adalah sebuah aplikasi yang menyediakan konten-konten lucu seperti video dan gambar. Tak hanya melihat konten-konten lucu, tetapi CocoFun juga bisa dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang. 

Bagaimanakah caranya.

1. Berjualan produk.


4 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi CocoFun

Berjualan produk merupakan salah satu cara menghasilkan uang melalui aplikasi CocoFun. Produk yang bisa dijual seperti pakaian, aksesoris, peralatan make up dan lain sebagainya.

Jika tidak mempunyai produk sendiri kamu bisa memanfaatkan produk dari orang lain. Saat ini telah banyak dijumpai penjual yang meminta bantuan orang lain untuk menjual produknya. Tentunya kamu pasti mendapat upah jika produk tersebut laku terjual.

2. Tawarkan jasa


Jasa

Jika kamu mempunyai sebuah keahlian dibidang tertentu kamu bisa menawarkan jasa untuk kepada pengguna lainnya. Seperti contoh memiliki keahlian dibidang desain.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah menyebarkan status mengenai keahlian yang kamu miliki. Selanjutnya atur jumlah budget serta metode pembayaran yang kamu inginkan.

3. Jual akun


akun, CocoFun

Nah, untuk cara menghasilkan uang dari menjual akun ini tentunya kamu harus mempunyai pengikut yang banyak dan yang pastinya pengikut tersebut bukan bot. Kamu bisa mematok harga sesuai selera kamu dan sesuai dengan keadaan akun yang kamu miliki.

4. Endorse

Endorse merupakan mempromosikan produk yang orang lain miliki. Kamu bisa membuka endorse di akun aplikasi CocoFun. Namun, untuk memikat supaya orang lain mau mempromosikan produknya di akun kamu tentunya kamu harus memiliki follower yang banyak.

Baca juga : Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun.

Nah, itulah 4 cara menghasilkan uang dari aplikasi CocoFun. Sedikit tambahan, besarnya uang yang ingin didapatkan dari aplikasi CocoFun, sekitar 90% bergantung dari jumlah pengikut pada akun yang kamu miliki. Untuk itu teruslah cari pengikut sebanyak mungkin. 

Posting Komentar untuk "4 Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi CocoFun"