4 Kelebihan Aplikasi CocoFun

Penggemar hiburan didunia internet seperti konten video dan gambar, tentu sudah kenal aplikasi CocoFun ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tersedia di toko aplikasi smartphone dan telah didownload melebihi 10 juta.

Di aplikasi CocoFun, pengguna bisa melihat postingan menarik dari pengguna lainnya serta membagikan postingan yang nantinya akan dilihat oleh pengguna lain.

Sebagai aplikasi untuk menghibur, aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan fitur yang mudah di pahami. Namun, aplikasi ini juga mempunyai beberapa kelebihan. Lantas apa sajakah kelebihannya.

1. Bisa menghibur dengan konten menarik dan Lucu

4 Kelebihan Aplikasi CocoFun

Aplikasi CocoFun di luncurkan untuk menghibur penggunanya dengan berbagai konten lucu dan manarik. Konten menarik seperti video dan gambar banyak di jumpai di aplikasi ini. Tentunya konten seperti ini bisa mengisi waktu luang serta dapat menghibur dikala pikiran sedang kacau.

Baca juga : Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun.

2. konten bisa didownload


4 Kelebihan Aplikasi CocoFun


Jika ingin menjadikan koleksi konten-konten favorit yang lucu pada aplikasi ini, yaitu dengan menyimpannya. Konten menarik dan lucu yang di posting oleh pengguna aplikasi CocoFun tersebut bisa di dowload atau di unduh. Untuk cara mendowloadnya bisa klik disini.

3. Tersedia pilihan room untuk melihat jenis konten


4 Kelebihan Aplikasi CocoFun


Demi memanjakan serta memberikan kemudahan kepada para penggunanya, konten-konten tersebut bisa di lihat berdasarkan kategori. Pengguna bisa melihat konten berdasarkan kategori seperti status video Whatsap (yang terdiri emosi, musik, motivasi hari ini), yang saya ikuti, dan explore (terdiri video lucu, lucu abis, baper, ngakak, galau, santuy, tawa bebas, bucin, storywa). Pengguna tinggal memilih kategori yang diinginkan dan selanjutnya akan muncul video dengan kategori yang dipilih.

4. Bisa memilih tag saat memposting


4 Kelebihan Aplikasi CocoFun


Ketika ingin membagikan postingan, pengguna bisa bisa menambahkan tag seperti motivasi hari ini dan tetap receh. Tujuan dari tag yaitu agar penonton bisa mengetahui jenis post yang dibagikan tersebut. 

Baca juga : Cara Agar Anak Tidak Bisa Mendowload Sembarangan Aplikasi Di Smartphone.

Nah, itulah 4 kelebihan aplikasi CocoFun.

Posting Komentar untuk "4 Kelebihan Aplikasi CocoFun"