5 Kesalahan Bermain Solo Rank di Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game yang begitu populer di Indonesia. Mobile Legends merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis moba yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. 

game, rank, mobile legends,

Dalam game Mobile Legends, pemain akan dihadapkan dengan tiga line yang terdiri dari top line, middle line dan bottom line. Permainan Mobile Legends terdiri dari 2 tim yang saling bertarung dengan 1 tim terdiri dari 5 pemain, dimana akan berkahir dengan 1 tim sebagai pemenang ketika berhasil mengahancurkan basis musuh. 

Ketika akan memulai permainan, pemain bisa masuk dengan satu pemain, tiga pemain dan lima pemain atau satu squad. Masuk untuk bermain dengan satu pemain atau solo rank merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh pemain game yang diterbitkan oleh Moonton ini.

Banyak pemain yang bermain sebagai solo rank sering mengalami kekalahan. Entah karena musuhnya terlalu pro, satu tim yang sulit diajak kerja sama serta sulitnya berkomuniakasi karena berjauhan. Namun, sepenuhnya tidak bisa menyalahkan teman 1 tim, akan tetapi bisa juga terjadi karena kesalahan kamu sebagai solo rank tersebut. Untuk itu, dibawah ini terdapat 5 kesalahan yang harus dihindari ketika kamu bermain solo rank.

1. Egois dalam memilih hero

game, rank, mobile legends,

Saat memilih hero, kamu harus bisa mengalah jika tipe hero favorit telah digunakan oleh teman 1 tim. Misalnya hero tipe mage sudah digunakan oleh teman 1 tim, maka kamu bisa mengisi kekosongan dengan memilih hero yang di perlukan demi kelengkapan hero yang baik. Tujuannya agar permainan menjadi seimbang dan bisa jadi musuh akan kewalahan menghadapi hero yang kamu pilih. Pemilihan hero yang tepat juga akan memudahkan menghancurkan basis musuh dengan cepat.

2. Salah memilih build item

game, rank, mobile legends,

Build item memiliki peranan yang begitu penting terhadap hero yang kamu mainkan. Karena, jika terjadi kesalahan saat memilih build akan bisa berakibat fatal terhadap dirimu bahkan satu tim. Kesalahan dalam memilih build akan mengakibatkan hero menjadi lemah. Untuk itu, kamu harus memilih build item yang sesuai dengan tipe hero yang kamu mainkan untuk menghasilkan serangan yang baik. 

3. Buta map
game, rank, mobile legends,

Map berfungsi untuk mengetahui posisi lawan serta posisi kawan satu tim. Kamu bisa memantau arah pergerakan lawan serta arah pergerakan kawan. Jangan sampai kamu tidak melihat map atau buta  map agar kamu bisa membantu dan mengcover anggota timmu saat terkena gank musuh.

4. Jangan nafsu kill

game, rank, mobile legends,

Pada dasarnya, semakin banyaknya membunuh lawan maka akan semakin cepat pula uang kamu terkumpul. Akan tetapi, terlalu bernafsu juga bisa merugikan diri kamu dikarenakan kamu akan rawan terkena gank dari musuh. Oleh karena itu, kamu harus bisa melihat situasi untuk membunuh musuh. Jangan tergiur dengan musuh yang maju sendiri, bisa jadi itu hanya pancingan untuk menyerang kamu beramai-ramai.

5. Salah memilih emblem

game, rank, mobile legends,

Emblem memiliki fungsi untuk menaikkan kekuatan dari hero serta memberikan efek tambahan kepadanya. Semakin tinggi level emblem yang kamu miliki maka semakin kuat pula hero yang menggunakan emblem tersebut. Kamu tidak bisa menggunakan sembarangan emblem, karena itu hanya akan membuat hero yang kamu mainkan menjadi berantakan. Kamu harus memilih emblem sesuai dengan tipe hero yang kamu gunakan.
Nah, itulah 5 kesalahan yang harus dihindari ketika kamu bermain game Mobile Legends.

Posting Komentar untuk "5 Kesalahan Bermain Solo Rank di Game Mobile Legends"