Cara Membagikan Artikel atau Video Pada Aplikasi UC News

Bagi yang hobi membaca berita di dunia internet pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi UC News. Aplikasi Uc News merupakan sebuah aplikasi agregator berita yang diperkenalkan pada Juni 2016 di India. Bermacam kategori berita seperti berita nasional, internasional, bola, teknologi, olahraga dan banyak lagi berita yang dapat dibaca didalam aplikasi UC News.

Tak hanya itu saja, beragam postingan menarik dan menghibur juga banyak tersedia di aplikasi yang pertama diperkenalkan di India ini. Postingan-postingan menarik tersebut bisa seperti berita viral, berita tentang hal yang disukai serta postingan menghibur sepertì video-video atau pun konten-konten lucu. Hal ini tentunya semakin memberikan rasa kenyamanan saat membuka aplikasi UC News.

Aplikasi Uc News dihadirkan dengan fitur keren, seperti bisa membagikan postingan (berupa artikel ataupun video). Nah, Ketika kamu menjumpai postingan menarik, kamu bisa membagikan postingan tersebut kepada kawan, saudara dan lain sebagainya agar postingan tersebut tidak hanya dinikmati sendiri saja.

Namun, bagaimanakah cara membagikan postingan berupa artikel atau video pada aplikasi UC News ini.

Cara membagikan artikel :
Pertama, silahkan pilih artikel yang ingin kamu bagikan.

Kedua, setelah artikel yang ingin dibagikan tersebut sudah dipilih, selanjuntya klik "Tanda panah" di samping kolam komentar (seperti gambar dibawah).

Cara Membagikan Artikel atau Video Pada Aplikasi UC News

Baca juga : Tidak Punya Paket internet, Begini Cara Agar Bisa Membaca Berita Di UC News.

Ketiga, selanjutnya pilih salah satu pilihan untuk membagikan artikel kamu. Kamu bisa memilih membagikan artikel melalui UC News, Facebook, Whatsap, Email dan lain sebagainya. 


Keempat, pilih salah dari pilihan (ex : Melalui fb) tersebut Lalu klik "ok". Selesai.

Cara membagikan video :
Pertama, pilih video yang ingin kamu bagikan.

Kedua, setelah video sudah dipilih lalu klik video tersebut. Selanjutnya klik tiga titik yang terletak di sudut kanan atas video (seperti gambar di bawah).

Selanjutnya ikuti langkah ketiga dan seterusnya seperti cara membagikan artikel pada pembahasan diatas.

Selesai.

Nah, itulah cara membagikan artikel dan video di aplikasi UC News.

Posting Komentar untuk "Cara Membagikan Artikel atau Video Pada Aplikasi UC News"