Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun

Saat membuka aplikasi CocoFun, banyak dijumpai konten-konten lucu dan menarik yang terdiri dari video dan gambar yang di bagikan oleh penguna CocoFun. Hal ini dikarenakan aplikasi CocoFun merupakan sebuah aplikasi yang dihadirkan untuk konten-konten lucu.

Selain membagikan konten-konten lucu, melihat video yang terdapat pada aplikasi CocoFun merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh penggunanya untuk menghibur serta mengisi aktivitas dikala waktu senggang.

Saat melihat konten video di aplikasi ini, penggunaan kuota data internet tentu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan melihat konten berupa gambar. Mengingat aplikasi CocoFun hanya bisa akses dengan menggunakan jaringan internet.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperkecil pemakaian kuota data internet yaitu dengan melakukan sedikit perubahan settingan pada aplikasi yang menyediakan konten-konten lucu ini.

Dengan melakukan perubahan pada settingan ini kamu bisa menghemat pengunaan kuota internet kamu. Lantas bagaimanakah caranya ?

1. Langkah pertama yang kamu lakukan yaitu membuka atau menjalankan aplikasi CocoFun.

2. Selanjutnya, pada tampilan halaman utama CocoFun pilih atau klik ikon profil yang terletak di sudut kanan bagian bawah.

Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun

Baca juga : Cara Cek Penggunaan Data Seluler Pada Aplikasi Online.

3. Setelah itu, maka kamu akan masuk ke profil aplikasi CocoFun. Pada bagian ini pilih ikon pengaturan di sudut kanan bagian atas (Seperti gambar dibawah).

Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun

4. Selanjutnya kamu akan masuk ke pengaturan atau settings.

Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun

Nah, pada bagian ini langkah yang harus kamu lakukan yaitu menonaktifkan "putar video secara otomatis pada non-Wifi" dengan cara geser kekiri. Perlu diketahui, jika kamu menonaktifkan fitur ini, maka video pada aplikasi akan terputar ketika smartphone kamu terhubung ke wifi saja.

Baca juga : Cara Ubah Tampilan Keyboard Tanpa Aplikasi Di Smartphone Samsung.

Nah, itulah cara mengehmat pemakaian kuota internet di aplikasi CocoFun.

Posting Komentar untuk "Cara Menghemat Pemakaian Kuota Internet di CocoFun"