Mudah Balas Pesan Saat Berkendara, Yuk Coba caranya

Membalas pesan ketika sedang mengemudikan kendraan memang susah untuk dilakukan. Hal itu sering terjadi karena besarnya ukurannya layar pada perangkat smartphone yang dimiliki. Memang pada saat sekarang ini, memiliki smartphone android layar lebar sedang menjadi trend di kalangan pecinta smartphone. 

Kehadiran smartphone dengan dukungan teknologi yang canggih membuat berbagai macam aktivitas pada smartphone akan mudah di lakukan. Berbagai fitur keren bisa dijumpai dan digunakan pada perangkat pintar.

Salah satunya yaitu terdapatnya fitur yang berfungsi untuk memudahkankan berkomunikasi dalam bentuk perpesanan. Dengan fitur ini, aktivitas yang dilakukan seperti ketika sedang berkendara akan memudahkan untuk membalas pesan ketika ada pesan masuk. Nah, bagi kamu yang kesehariannya berhubungan dengan kendraan dan perpesanan, memang sudah seharusnya mengaktifkannya. Namun, kamu perlu melakukan settingan di smartphone kamu terlebih dahulu. 

Penasaran bagaimanakah caranya : 

1. Masuk ke "Pengaturan" smartphone, selanjutnya pilih atau klik "Manajemen umum".


2. Setelah masuk ke manajemen umum, selanjutnya yaitu klik pada bagian "Bahasa dan input". Lalu klik "Keyboard pada layar" (Seperti gambar di bawah).



Baca juga : Cara Ubah Tampilan Keyboard Tanpa Aplikasi Di Smartphone Samsung.

3. Selanjutnya klik "Keyboard".

4. Setelah masuk ke pengaturan keyboard smartphone, maka tahap selanjutnya lakukan klik pada "Tata letak & umpan balik".


5. Selanjuntya klik "Ukuran dan transparasi", lalu akan muncul seperti tampilan di bawah ini.


Nah, pada bagian 5 ini hal yang harus kamu lakukan yaitu mengaktifkan ukuran dan transparasi tersebut. Tetapi, kamu harus mengatur terlebih ukuran keyboard untuk menyesuaikan serta memudahkan kamu membalas pesan saat berasa di atas motor. Lalu klik "Selesai".

Baca juga : Cara Mengetahui Film Baru Rilis Pada Play Store.

Nah, itulah cara agar mudah membalas pesan saat berkendara.

Posting Komentar untuk "Mudah Balas Pesan Saat Berkendara, Yuk Coba caranya"