Cara Aktifkan dan Atur Pewaktu Aplikasi di Samsung

Membatatasi waktu Penggunaan aplikasi dalam waktu seharian pada perangkat smartphone Samsung merupakan salah satu cara untuk mengetahui waktu yang digunakan ketika membuka sebuah aplikasi serta membatasi penggunaan pada aplikasi.

Pewaktu Aplikasi

Seiring dengan perkembangan teknologi, berbagai perangkat smartphone telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya salah satunya perangkat smartphoen Samsung. Perangkat smartphone dari vendor Samsung merupakan salah smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat tanah air.

Salah satunya teknologi pada penggunaan aplikasi. Seperti yang disebutkan pada baris pertama, pada perangkat ini pengguna bisa menagktifkan batas harian ketika menggunakan aplikasi. Fitur ini  dinamakan pewaktu harian dan merupakan fitur terbaru pada produk yang berasal dari Korea Selatan. 

Lantas bagaimanakah cara menagktifkan dan mengatur batas harian penggunaan aplikasi pada smartphone Samsung.

CARANYA :
a. Pertama,aktifkan smartphone Samsung kamu.
b. Kedua, Masuk ke "pengaturan"smartphone.

Pewaktu Aplikasi

c. Ketiga, setelah masuk kepengaturan selanjutnya gulir kebawah sampai ketemu fitur "kebiasaan digital dan kontrol orang tua.

Pewaktu Aplikasi

d. Empat, lalu buka fitur tersebut lalu pilih atau klik "pewaktu aplikasi".

Pewaktu Aplikasi

e. Lima, selanjutnya silahkan atur batas waktu harian dengan cara klik ikon segitiga seperti gambar dibawah.

Pewaktu Aplikasi

Nah, disini kamu bisa mengatur batas waktu untuk aplikasi yang anda gunakan gunakan yang terdiri dari 15 m, 30m, 1 j dan kustom (kamu bisa mengatur waktu harian yang kamu sukai). Lalu pilih waktu tersebut dan secara otomatis waktu penggunaan aplikasi telah diaktifkan.

Itulah cara aktifkan dan atur batas harian penggunaan aplikasi pada perangkat smartphone Samsung. Terima kasih, Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan dan Atur Pewaktu Aplikasi di Samsung"