Cara Mengetahui Waktu Rilis Aplikasi Pada Android

\Waktu Rilis, Aplikasi Android

Penasaran kapan sebuah aplikasi yang terdapat pada toko aplikasi smartphone android dirilis ? Aplikasi instalan pada smartphone android merupakan sebuah aplikasi penunjang berbagai aktivitas yang lebih baik pada smartphone. Pada smartphone dengan tipe sistem operasi android, toko aplikasi resmi pada perangkat android tersebut dinamai dengan Play Store. 

Sebagai toko aplikasi resmi, tentunya aplikasi yang tersedia di Play Store merupakan aplikasi yang aman untuk didownload dan digunakan.

Di Play Store sinilah pengguna bisa melakukan download bermacam-macam aplikasi. Banyak aplikasi yang tersedia seperti aplikasi media sosial, aplikasi game, hiburan, kamus dan lain sebagainya. Aplikasi yang tersedia pun terdiri dari aplikasi yang berbayar serta aplikasi gratis. 

Kembali ke pembahasan, yaitu bagaimanakah cara mengetahui waktu rilis pada aplikasi yang tersedia pada perangkat smartphone android. Kamu penasaran ? Yuk simak langkah-langkah yang diulas pada tulisan dibawah ini. 

CARANYA : 
1. Buka Play Store. 
Waktu Rilis. Aplikasi Android

2. Selanjutnya silahkan pilih aplikasi yang ingin kamu cari tahu waktu rilisnya. Agar lebih mudah mencari aplikasinya, kamu bisa menggunakan fitur pencarian. 
3. Setelah aplikasi sudah kamu pilih, selanjutnya buka aplikasi tersebut.

Waktu Rilis, Aplikasi, Android
4. Selanjuntya klik "Tentang game ini atau ikon panah" yang terletak dibawah nama aplikasi (seperti gambar dibawah).

Waktu Rilis, Aplikasi Android
5. Setelah itu, gulir kebawah sampai jumpa "Dirilis tanggal".

Waktu Rilis, AplikasI, Android
Nah, disinilah kamu akan mengetahui kapan aplikasi tersebut dirilis. Pada dirilis tanggal ini, kamu akan mengetahu tanggal, bulan dan tahun waktu rilis pada aplikasi.


Nah, itulah cara mengetahu waktu rilis aplikasi pada smartphone dengan tipe sistem operasi android. Bagaimana gampangkan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Waktu Rilis Aplikasi Pada Android"