Cara Ubah Tema Dan Ukuran Teks pada Aplikasi Telegram

Ketika merasa bosan dengan tampilan pada aplikasi Telegram yang seperti itu-itu saja, maka salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengganti tema atau tampilan didalam aplikasi. Ya, tujuannya agar kamu tidak merasa bosan ketika berlama-lama membuka aplikasi Telegram saat melakukan komunikasi dengan teman-teman kamu.

Tema, Teks

Pada aplikasi ini pengguna juga bisa mengganti ukuran teks pada pesan obrolan. Ukuran teks yang dihadirkan ketika baru pertama kali menggunakan aplikasi atau ukuran teks default terkadang membuat penggunanya merasa tidak nyaman akan teks yang dihadirkan tersebut. Entah itu terlalu besar maupun terlalu kecil. 

Seperti yang kita tahu, Telegram merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang begitu populer ditanah air hingga diseluruh dunia. Fitur serta tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini sangat mudah dijalankan dan dipahami oleh penggunanya. Telegram bisa digunakan pada perangkat telepon seluler dan perangkat komputer. 

Meskipun mempunyai fitur dan tampilan sederhana, akan tetapi Telegram juga mempunyai fitur keren yang tak kalah menarik. Seperti yang disebutkan diatas, fitur menarik pada aplikasi perpesanan ini yaitu bisa mengganti tema dan ukuran teks pada pesan obrolan.

Nah, bagi kamu yang belum tau cara mengganti tema dan ukuran teks pada aplikasi Telegram jangan khawatir. Karena dibawah ini akan membagikan langka-langkah cara menggantinya.

Penasaran ? Yuk baca dan pahami tulisan dibawah.

Pertama :
Buka aplikasi Telegram pada perangkat kamu.
Kedua :
Selanjutnya klik garis tiga disudut kiri bagian atas profil.


Ketiga :
Lalu pilih "Pengaturan" dan selanjutnya pilih atau klik "Pengaturan obrolan".


Keempat:
Lalu muncul seperti gambar tampilan dibawah.


Nah, dipengaturan obrolan inilah kamu bisa mengganti ukuran teks dan tema. Silahkan sesuaikan ukuran teks yang kamu inginkan dengan cara menggeser titik kecil pada "ukuran teks pesan" kearah kanan untuk memperbesar dan kekiri untuk memperkecil (pada lingkaran kuning). Selanjutnya untuk mengganti tema, silahkan pilih tema yang kamu inginkan pada "Warna tema" (pada lingkaran biru).

Baca juga : Cara Kunci Telegram Tanpa Aplikasi Pembantu.

Selesai, selanjutnya lansung saja klik tombol kembali pada perangkat kamu maka secara otomatis tema dan teks akan lansung diterapkan. 

Nah, itulah cara ubah tema dan ukuran teks pada aplikasi Telegram.

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Tema Dan Ukuran Teks pada Aplikasi Telegram"