Dapat Kerja Hanya Melalui Facebook, Begini Caranya

Tak hanya menggunakan Facebook sebagai alat untuk menambah jaringan sosial yang lebih luas, tetapi pada layanan yang didirikan pada Januari 2004 ini juga bisa mencari dan mendapatkan pekerjaan. Facebook merupakan sebuah layanan jejaringan sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat tanah air bahkan dari seluruh penjuru dunia.

Kerja, Lowongan kerja facebook

Ketika membuka Facebook, tak hanya menggunggah postingan mengenai kegiatan sehari-hari saja, akan tetapi banyak dijumpai pengguna Facebook yang mengunggah sebuah postingan dengan tujuan mencari uang. Pengguna Facebook melakukan cara untuk menghasilkan uang dengan cara menjual suatu barang atau produk, jasa dan lain sebagainya melalui unggahan postingan pribadi dan melalui unggahan postingan pada group jual beli.

Namun, seiring dilakukannya update fitur yang terdapat didalam layanan jejaringan sosial Facebook, kini hanya melalui Facebook seseorang bisa mencari dan mendapatkan pekerjaan. Pengguna hanya tinggal memasukkan surat lamaran pada lowongan pekerjaan yang terdapat pada fitur terbaru ini.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kerja dan sudah mengantarkan lamaran kesana sini tetapi belum ada kejelasan. Sebaiknya kamu harus mulai mencoba menggunakan fitur yang terdapat pada layanan jejaringan sosial dari Amerika ini. Penasaran bagaimanakah caranya ?

1. Pastinya kamu sudah mempunyai akun Facebook, jika belum silahkan buat akun terlebih dahulu agar bisa menggunakannya.
2. Jika sudah mempunyai akun, lansung saja buka Facebook melalui browser atau bisa dengan menggunakan aplikasi. Nah, pada tulisan ini akan membuka Facebook melalui aplikasi UC Browser.
3. Selanjutnya masuk ke Facebook.


4. Setelah itu klik tiga garis yang terletak di sudut kanan atas (seperti gambar dibawah).


5. Selanjutnya lakukan gulir kebawah dan klik "Lowongan kerja".


6. Maka selanjutnya akan muncul seperti gambar tampilan dibawah.


Nah, disini kamu bisa memilih jenis pekerjaan yang terdapat pada fitur "Lowongan kerja". Kamu juga bisa mencari lowongan pekerjaan di kolam "cari pekerjaan". Selanjutnya silahkan pekerjaan yang kamu sukai. 

7. Lalu muncul seperti gambar dibawah. Lansung saja klik "Lamar pekerjaan".


8. Maka selanjutnya muncul seperti gambar dibawah.


Pada bagian ini silahkan isi nama, kota, email, nomor ponsel, pengalaman kerja dan pendidikan yang kamu tempuh. Selanjutnya klik "Kirim" yang terletak disudut kiri bagian bawah untuk mengirim surat lamaran pekerjaan kamu.

Baca juga : Dapat Uang di Bulan Ramadhan Melalui UC Browser, Begini Caranya.

Selanjutnya tunggu balasan diterima atau tidaknya dari pihak penyedia lowongan yang telah kamu masukkan lamaran.

Selesai.

Posting Komentar untuk "Dapat Kerja Hanya Melalui Facebook, Begini Caranya"