Jago Bermain Hero Hayabusa, Yuk Coba 5 Tips Ini

Seorang pemain Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan hero hayabusa. Hayabusa merupakan salah satu hero bertype assasin yang sering digunakan pada mid line. Meskipun banyaknya hero bertype assasin, tetapi hayabusa merupakan hero yang banyak diminati oleh user assasin.

Hero Hayabusa

Menggunakan hero hayabusa bisa dikatakan gampang-gampang susah. Pemain harus memahami terlebih dahulu penggunaan skill dan ulti kapan waktu yang tepat untuk melumpuhkan musuh.

Nah, bagi kamu yang belum pernah menggunakan hero hayabusa dan mulai tertarik untuk mencobanya, dibawah ini akan membagikan 5 tips agar kamu jago menggunakan atau memainkannya. 

Penasaran ? Yuk simak.

1. Manfaatkan skill 2 sebaik mungkin


Skill 2 yang dimiliki hayabusa atau quad shadow merupakan salah satu skill menarik yang dimiliki dari hero bertype assasin ini. Ketika hayabusa menggunakan skill 2, maka ia akan cepat berpindah-pindah dari bayangan satu ke bayangan lainnya. Manfaatkan sebaik mungkin ketika kamu menggunakan skill 2 ini untuk mengecoh dan melumpuhkan lawan. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk lari ketika kamu dikejar oleh lawan.

2. Jangan sampai lupa farming


Hero Bertype assasin seperti hayabusa diidentik dengan hero yang membutuhkan farming. Hero bertype assasin tentunya memiliki helath point yang sedikit, maka dari itu hero ini dijuluki hero raja farming. Diawal game, kamu diharuskan melakukan farming terlebih dahulu agar level kamu tidak terkalahkan oleh hero lawan.

3. Sesuaikan emblem dan spell


Emblem dan battle spell merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk setiap hero, begitu pun hayabusa. Emblem dan spell yang tidak sesuai dengan hero yang digunakan akan mempersulit mempertahankan diri dan melakukan penyerangan. Hero hayabusa merupakan hero dengan type assasin dan hero yang diwajibkan farming, untuk itu gunakanlah emblem assasin dan spell retribution untuk mempercepat ketika melakukan jungle.

4. Manfaatkan Combo skill dan ultimate sebaik mungkin


Ketika melakukan penyerangan, kamu harus melihat kapan waktu yang tepat untuk menyerang. Nah, untuk melakukan penyerangan ini pula, kamu sudah harus memahami skill dan ulti yang dimiliki hayabusa. Kamu bisa menggunakan combo dasar skill 2 hayabusa untuk menghampiri target selanjutnya keluarkan ulti kemudian keluarkan skill 1 dan selanjutnya skill 2 agar kamu bisa kembali ke bayangan lainnya.

5. Selalu mengambil buff


Pastikan ketika kamu menggunakan hero hayabusa kamu selalu mengambil buff atau monster dihutan. Hayabusa merupakan salah satu hero yang boros mana, untuk itu kamu diharuskan selalu mengambil monster dihutan agar mana kamu selalu bertambah dan tahan lama. Ditambah lagi hayabusa merupakan hero yang sangat sering melakukan spam skill untuk menakuti musuh ataupun menghancurkan turret.

Baca juga : 5 Kesalahan Bermain Solo Rank di Game Mobile Legends.

Nah, itulah 5 tips yang bisa kamu terapkan agar jago menggunakan hero hayabusa.Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jago Bermain Hero Hayabusa, Yuk Coba 5 Tips Ini"